Generasi Qur'ani

Generasi Qur'ani

Pages

Senin, 03 Desember 2012

FORUM SILATURAHIM AKTIVIS KAMPUS (FSAK) 2012 *BKLDK Kalsel*


Acara ini merupakan acara yang di laksanakan oleh Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kalimantan Selatan yang di laksanakan pada Sabtu, 12 Oktober 2012 di Aula Fakultas Kedokteran UNLAM Banjarmasin.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan aktivis kampus dalam wilayah tertentu. Sebagai ajang untuk silaturahim dalam berbagi informasi dan curahan pendapat antar aktivis serta juga sebagai ajang mengkaji islam bersama.
Kegiatan yang di adakan BKLDK Kalimantan Selatan ini bertema “Membangun Intelektual Kampus dengan Islam” yang menghadirkan pembicara pertama dari Yogyakarta yaitu Dr. Dwi Condro Triono, Ph.D beliau seorang MUI Yogyakarkat dan Pengamat Ekonomi Islam dan pembicara kedua Akhid Yulianto, SE, MSc, Log beliau seorang Dosen Fakultas Ekonomi UNLAM.

Alhamdulillah pada kesempatan ini Forom Studi Al Qur’an (FSQ) Fakultas Ekonomi UNLAM mendapatkan penghargaan untuk menghadiri dan bergabung bersama aktivis-aktivis dari berbagai kampus di Kalimantan Selatan dan juga memberikan tanda tangan bersama aktivis lainnya yang mana FSQ di wakili oleh Ketua Umum FSQ Fakultas Ekonomi UNLAM yaitu Sdr. Hendriyono Saputra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar