Generasi Qur'ani

Generasi Qur'ani

Pages

Kamis, 24 Juli 2014

SEMINAR EKONOMI SYARIAH 2014



Banjarmaisin, 11 Mei 2014. KSEI-FSQ Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam mengadakan acara Seminar Ekonomi Syariah dengan tema “Urgensi Ekonomi Islam Sebagai Era Baru Perekonomian Indonesia”. Acara yang berlangsung di Aula Rektorat Unlam lantai 1 tersebut menghadirkan pembicara daerah dan nasional, yaitu Ir. Dwi Condro Triono, Ph. D, seorang pakar ekonomi islam sekaligus penulis buku “Ekonomi Islam Madzhab Hamfara”, Dr. Muhaimin, S, Ag, MA, beliau adalah pengamat ekonomi islam dari Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI), Drs, Indrajaya Said, beliau sebagai Direktur utama PT. BPRS Berkah Gemadana.

Ir. Dwi Condro Triono, Ph.D


Dr. Muhaimin, S.Ag, MA


Drs. Indraya Said

Peserta yang hadir berasal dari umum, dosen dan mahasiswa dari berbagai Universitas di Banjarmasin, Kalimatan Selatan. Seperti IAIN Antasari, UNISKA, POLIBAN, Asmi Citra Banjarmasin, STIKIP PGRI, dan Seluruh Fakultas yang berkonsentrasi dalam bidang ekonomi yang ada di Universitas Lambung Mangkurat tentunya.


Alhamdulillah acara Seminar Ekonomi Syariah yang di selenggarakan KSEI-FSQ Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam mendapat dukungan baik dari mahasiswa maupun masyarakat kampus yang mengikuti acara tersebut. "Insya Allah akan ada gebrakan baru dari event KSEI nantinya, mohon do'a dan dukungan dari semua pihak", kata Nor Hidayatullah selaku Koordinator Dept. KSEI di Organisasi ke islaman yang bernama Forum Studi Al Qur'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar