Generasi Qur'ani

Generasi Qur'ani

Pages

Senin, 03 Desember 2012

MARCHANDISE FOR MABA (M4M) 2012 *AHSAN*



Agenda ini merupakan rangkaian acara dari Ahlan Wa Sahlan Mahasiswa Baru (AHSAN MABA) 2012 yang bernama M4M (Merchandise 4 Maba) yang dilaksanakan pada waktu calon Mahasiswa UNLAM mendaftar ulang dan pembayaran sumbangan di Rektorat Unlam Banjarmasin yang terdiri dari berbagai gelombang seperti SNMPTN, SENYUM 1 dan SENYUM 2 yang di laksanakan pada tanggal 16 – 28 Juli 2012 &  14 – 16 Agustus 2012, bertempat di samping gedung Rektorat Unlam dan targetnya adalah Mahasiswa Baru Unlam 2012.
Deskripsi kegiatannya Marchandise For Maba adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh :
 

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) AMBH


 

Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) FSQ FE UNLAM


 

 Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) FSI Al Furqon FKIP UNLAM

 

Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) KKI FISIP UNLAM


M4M ini dilakasanakan untuk menyambut Mahasiswa Baru Unlam 2012  maka kami memberikan Marchandise For Maba (M4M) berupa buletin yang berisi informasi yang meraka perlukan selaku mahasiswa baru selain itu juga di tambah dengan stiker, pembatas buku dan leaflet promosi Agenda Akbar.
Tujuan Kegitan ini adalah untuk mengoptimalkan Syiar Islam di kampus UNLAM Banjarmasin. M4M merupakan kegiatan yang mengumpulkan Mahasiswa Baru dalam Agenda Insidentil dan pemberian materi motivasi sebagai bekal penyemangat bagi mereka untuk menghadapi perkuliahan, menjalani status sebagai Mahasiswa serta pengenalan LDK dan LDF UNLAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar