Generasi Qur'ani

Generasi Qur'ani

Pages

Kamis, 24 Juli 2014

Bakti Sosial Srikandi FoSSEI Kalsel

Berangkat dari kemiskinan, kesenjangan social dan diskrit kaum marjinal ,serta beberapa masalah lainnya yang mungkin beberapa orang menganggap ini sebagai masalah klasik suatu negara berkembang ,namun yang tidak berujung . Di tengah responsifnya mahasiswa dengan beberapa kejadian aktual di bumi pertiwi ini, sepertinya permasalahan klasik satu ini terlupakan. Kemudian dimanakah peran kita sebagai hamba Allah yang memiliki keberuntungan, tidak terlahir seperti mereka.akankah kita mengabaikannya,sedangkan seluruh anggota tubuh kita yang menjadi saksi di akhir nanti dan saksi bisu ini mungkin meronta untuk bisa membantu mereka yang berkekuranga.

Disini, Srikandi FOSSEI bermakud kembali menghidupkan ghirah para mahasiswa perespon kejadian paling aktif, untuk bersama-sama menata bagian kecil yang sedikit terlupakan . Sebagai harapan ,bermula dari sesuatu yang sederhana ini , bisa terus menhidupkan sensitifitas sosial kita mahasiswa pada khususnya, dan menggerakkan hati yang lain pada umumnya untuk peduli dengan hal yang klasik ini.

Oleh karena itu, FOSSEI melakukan Bakti Sosial yang merupakan program kerja Nasional dan untuk kesempatan yang mulia ini di Kalsel juga melakukan kegiatan tersebut yang di koordiner oleh Srikandi FOSSEI Kalsel yang terdiri dari KSEI-FSQ FEB Unlam, KSEI Ekfan'c Iain, KSEI Poliban, KSEI Uniska.
Kegiatan ini di lakukan dengan membagi-bagikan makanan ringan untuk buka puasa yang di laksanakan pada hari Jum’at, 4 Juli 2014

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan yang menjadi pendorong semangat kita untuk selalu melakukan kebaikan serta berusaha penuh menjadi sebaik-baik manusia yaitu manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Sehingga dibulan yang penuh berkah ini jangan sampai kita lewatkan tanpa ada tangan kita yang memberi ,tanpa ada manfaat dari diri kita yang mampu meringankan saudara-saudara kita yang kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar