Generasi Qur'ani

Generasi Qur'ani

Pages

Kamis, 24 Juli 2014

AKSI SOLIDARITAS UNTUK GAZA


Aksi solidaritas bagi warga Palestina terus dilakukan di berbagai daerah di tanah air. Di Kalsel juga menggelar aksi damai dan penggalangan dana bagi warga Palestina. Dalam aksi tersebut, para Lenbaga Dakwah Kampus membawa spanduk berisi slogan keprihatinan bagi warga Palestina di Gaza. Kegiatan ini bertujuan untuk menyatakan keprihatinan atas aksi militer Israel di Gaza yang memakan korban warga sipil dan anak-anak, serta untuk menyeru masyarakat Banjarmasin untuk bersimpati dengan penderitaan saudara-saudari kita Gaza.

Dari hasil penggalangan dana ini terkumpul dana sebesar -+ Rp 30.000.000. Dana yang terkumpul akan segera disalurkan ke rakyat Palestina.
Para Mahasiswa Lembaga dakwah yang di koordiner langsung oleh Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kalsel dari beberapa lembaga dakwah kampus di Kalimatan Selatan dan salah satunya adalah FSQ (Forum Studi Al Qur'an) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam juga turut andil dalam Solidaritas tersebut yaitu melakukan aksi pengalangan dana dengan berjalan kaki ke setiap persimpangan lampu merah di jalan Jendral. S. Parman. Dana yang terkumpul rencananya akan dikirimkan ke salah satu lembaga penyaluran bantuan Palestina yang berada di Indonesia dan Palestina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar