Generasi Qur'ani

Generasi Qur'ani

Pages

Jumat, 15 Agustus 2014

Dialog Intelektual Mahasiswa (Radio RRI)


Pada hari kamis, 6 agustus 2014 memiliki program acara dialog Intelektual mahasiswa yang mengudara di Radio RRI Pro 2 pada jam 16.00 s.d Selesai. Karena pada bulan-bulan ini bertepatan dengan penerimaan Mahasiswa baru dari berbagai kampus, maka dari itu tema pada waktu itu bertema ; Manajemen waktu untuk kedisiplian waktu dalam mencapai kesusksesan.

Dalam Diolog di Radio RRI ini pembicara yang di undang adalah Intelektual Mahasiswa yang salah satunya adalah Nor Hidayatullah, beliau mahasiswa dari aktivis mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam merupakan mahasiswa aktif di lembaga FSQ FEB Unlam.
Seorang pembicara dari perwakilan FSQ FEB Univ. Lambung Mangkurat yang dimana menjelaskan terkait tema tersebut adalah “kedisiplinan hal yang paling penting, apalagi ketika kita adalah seorang mahasiswa, yang menjadi pertanyaan bagaimana agar kumitmen untuk tetap disiplin adalah dengan mendorong dan memotivasi diri sendiri terhadap apa yang di lakukan serta memahami visi dan misi anda selaku mahasiswa, serta memahami hal manfaat yang di dapat dari kedisiplinan dan hal yang merugikan ketika kedisiplinan itu tidak dilakukan, maka akan berakibat terhadap aktivitas yang telah dijadwalkan” (ujarnya).

Terima kasih atas pihak-pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada FSQ untuk mengisi pembicara di Radio RRI dalam kegitan Dialog Intelektual Mahasiswa. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar