Generasi Qur'ani

Generasi Qur'ani

Pages

Kamis, 14 Agustus 2014

BUKA PUASA DAN BAKTI SOSIAL FSQ


Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Bagaimana tidak, beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Pahala diobral, ampunan Allah bertebaran memenuhi setiap ruang dan waktu. Seorang yang menyadari kurangnya bekal yang dimiliki untuk menghadapi hari penghitungan kelak, tak ada rasa kecuali sumringah menyambut Ramadhan. Insan yang menyadari betapa dosa melumuri dirinya, tidak ada rasa kecuali bahagia akan kedatangan bulan Ramadhan.

Pada hari sabtu 19 juli 2014, FSQ mengadakan kegitan berbuka puasa bersama alumni FSQ beserta anak-anak yatim yang di laksanakan di Moshula Ulul Albab FEB Unlam. Dimana kegitan ini di isi dengan penyerahan donasi kepada pihak pengurus panti asuhan dimana donasi tersebut terkumpul dari kontak infaq yang telah diberiakan oleh dosen-dosen, staf-staf dan mahasiswa serta masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam.

Kami selaku pengurus FSQ mengucapkan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dalam menyukseskan kegitan yang mulia ini dan tak terlupa terima kepada pada donasi dan donator yang telah memberikan amal terbaiknya untuk anak yatim, semoga alam ibadah bapak, ibu dan saudara(i) diterima oleh Allah SWT.
Salam..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar